4 Konsep Dasar Bisnis Kuliner yang Menjanjikan

Posted by shafirol Muda Dalam Senin, 18 Maret 2013 0 komentar

Dari sekian macam ragam peluang bisnis, bisnis kuliner adalah salah satunya. Bisnis kuliner tak hanya memberikan keuntungan jangka pendek tapi juga keuntungan jangka panjang, jika anda bisa menjalankannya dengan benar. Namun demikian, ada 5 konsep dasar yang anda harus tau sebalum memulai bisnis kuliner:
1. Selera
Karena anda akan memulai bisnis kuliner, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyesuaikan makanan yang akan anda jual dengan selera pasar yang menjadi target bisnis kuliner anda. Buatlah makanan yang sesuai dengan cita rasa pasar anda.
2. Gaya Hidup
Tak hanya selera atau cita rasa. Bisnis kuliner yang anda buat harus juga memenuhi kebutuhan gaya hidup saat ini, utamanya bagi target pasar anda. Misalnya, gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung menyukai hal yang praktis bisa anda jadikan salah satu konsep untuk kuliner yang anda sajikan, sebuah sajian yang lezat dan praktis.
3. Jaminan
Selain cita rasa yang lezat dan memenuhi gaya hidup pasar, bisnis kuliner yang anda bikin juga haruslah memberikan sebuah jaminan tambahan bagi konsumen, seperti jaminan kualitas produk dan keamanan makanan atau bahan-bahan yang digunakan juga proses yang dilalui dalam mengolah makanan.
4. Kemudahan untuk memperluas jaringan
Untuk rencana jangka panjang, pastikan juga bahwa bisnis kuliner yang anda buat bisa memberikan kemungkinan perluasan jaringan yang mudah untuk orang lain. Bisnis kuliner yang anda buat sebisa mungkin memberikan kemungkinan untuk orang lain untuk bergabung.
Lalu, siapkah anda memulai bisnis kuliner anda sendiri? Tentu saja anda memerlukan modal dan juga persiapan yang panjang sebelum melakukannya. Namun demikian jika anda ingin mencoba bisnis kuliner dengan modal kecil dengan keuntungan 4 konsep dasar yang telah dipaparkan di atas, anda bisa mencoba bergabung dengan bisnis kuliner KOKI INSTAN. Sebuah produk yang juga merupakan oleh-oleh khas Malang yang LEZAT dengan cita rasa Indonesia, PRAKTIS dengan waktu masak 3 menit, AMANkarena bebas dari msg dan bahan pengawet, juga MUDAH sistem keagenennya. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Konsep Dasar Bisnis Kuliner yang Menjanjikan
Ditulis oleh shafirol Muda Dalam
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://shafirol88-muda.blogspot.com/2013/03/4-konsep-dasar-bisnis-kuliner-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Muda Dalam.